Kamis, 27 September 2012

HOME


Dengan Hormat,
Salam Sehat Selalu

Semoga Bapak-bapak  / Ibu-ibu, selalu dalam keadaan sehat serta sukses dalam kehidupan sehari-hari.
Perkenalkan kami, Herbal Xamthoneplus, merupakan  salah satu pusat penjualan produk Jus Ekstrak Kulit Manggis dengan merk Xamthone Plus, merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari ekstrak kulit Manggis kualitas nomor satu.  
Produk asli dalam negeri ini telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI, ijin international, BPOM, serta telah dipromosikan di beberapa stasiun televisi, seperti RCTI, Trans TV, O Channel, JAK TV, RB TV, Bali TV, dan di beberapa media cetak. seperti Trubus, Jurnal Halal, Media Tepat, Koran, dll dan telah di promosikan oleh beberapa radio di seluruh Indonesia, serta sudah mengikuti pameran diberbagai kota seluruh Indonesia dan manca negara. Produk ini juga sudah di export ke Manca negara.
Berdasar pada penelitian para Ahli-ahli kesehatan, Jus ekstrak kulit Manggis ini mengandung suatu zat, yang bernama Xanthone,  yang sangat baik untuk kesehatan kita, untuk pencegahan maupun untuk penyembuhan beberapa penyakit yang sangat banyak di derita oleh masyarakat kita. Beberapa khasiat dan manfaat Xanthone bagi kesehatan antara lain : sebagai Anti Inflamasi, Anti Bakteri, Anti Jamur, Anti Virus, Anti Diabetes, Anti Kanker, Mencegah dan mengatasi penyakit Jantung, dll.
Mari kita memulai hidup dengan lebih sehat, bersama produk asli dalam negeri, Jus Ekstrak Kulit Manggis "Xamthone Plus" ..... Amazing Juice for Amazing Health !!!! 


Hormat kami,   
Herbal Xamthoneplus



Tidak ada komentar:

Posting Komentar