Kamis, 27 September 2012

Apa itu Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus


Dicari Agen / Distributor untuk seluruh wilayah Indonesia .... Segera hubungi kami ....Hub. 085643159126
Amazing Juice for Amazing "Health" !!!
health, kesehatan, vitaminXamthone Plus adalah merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah Manggis kualitas nomor satu. Xamthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni buah Manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.
Khasiatnya tidak diragukan lagi. Xamthone Plus, mengandung Xanthone dan terbukti memiliki sifat anto oksidan yang sangat tinggi bahkan beberapa kali lipat melebihi kekuatan vitamin C dan vitamin E.
Kami dengan bangga mempersembahkan Xamthone Plus, dimana merupakan sebuah merek yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan Xamthone Plus adalah salah satu buktinya.
Xamthone Plus, memadukan kombinasi terbaik antara extrak kulit buah Manggis dan ilmu pengetahuan serta tehnologi modern.
Proses produksi Xamthone Plus, melibatkan para ahli di bidang Biotehnologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan tehnologi modern, setiap unsur Xamthone Plus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.
health, kesehatan, vitaminXamthone Plus, diramu berdasarkan standard yang telah ditentukan, terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik, melewati serangkaian proses tehnologi mutakhir, untuk menjamin output produk Xamthone Plus yang memenuhi standard mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun international dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.
Semua bahan baku yang digunakan dalam Xamthone Plus, telah melewati proses verifikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Xamthone Plus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah ditetapkan oleh para ahlinya.
Semuanya hanya satu tujuan kami yaitu memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, lebih makmur dan lebih berbahagia bersama Xamthone Plus.
Tehnologi Anyar yang Mempesona Dunia Kesehatan
Rahasia dibalik produksi Xamthone Plus adalah kombinasi unik dan kompatibel serta komprehensif dari tehnologi teranyar dan terbaru. Xamthone Plus lahir dari hasil kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi Xamthone Plus, tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya akan semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.
Xamthone Plus memperbaharui kesehatan manusia dan menuntaskan pencarian manusia akan hidup yang sehat. Xamthone Plus pasti menyehatkan.
Xamthone Plus, memiliki TOP 3 ( Three ) atau 3 ( Tiga ) Keunggulan Utama :
1. Minum malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun segar bugar, minum pagi hari dapat menambah tenaga extra.
2. Untuk awet muda atau Anti Aging, membantu meningkatkan hormon pria dan wanita, membantu pertumbuhan  dan merawat tulang , gigi serta rambut.
3. Mencegah atau membantu penyembuhan penyakit Jantung, Stroke, Kanker, Diabetes dan Ginjal.
Sukses dan Sehat selamanya.  

Untuk pemesanan :  Klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar